Ticker

6/recent/ticker-posts

Wakil Ketua Umum Tim Pemenangan Bakal Calon Bupati Tebo : Partai Golkar Dipastikan Beri Rekom ke ARB Karena Murni Kader Partai.

News Update Tebo 

Edisi : Kamis, 04 Juli 2024 

Wakil Ketua Umum Tim Pemenangan Bakal Calon Bupati Tebo  : Partai Golkar Dipastikan Beri Rekom ke ARB Karena Murni Kader Partai.



Tebo (Jambi), dimensitivinews.com.

Wakil Ketua Umum Tim Pemenangan Bakal Calon Bupati Tebo Agus Rubyanto (ARB), Syahril menegaskan bahwa Agus Rubyanto merupakan Kader murni partai Golkar. 

"Mas Agus Rubyanto sampai saat ini aktif sebagai anggota DPRD Kabupaten Tebo dari fraksi partai Golkar, jadi Mas ARB sampai saat ini ini kader murni Partai Golkar," terang Syahril kepada Tirai Nusantara , Rabu (03/07/2024).

Terkait dengan pencalonannya sebagai Bakal Calon Bupati Tebo 2024 ini, Syahril menyebutkan bahwa ada beberapa nama yang masuk dalam radar partai Golkar termasuk nama ARB.

Ia optimistis ARB yang nota bene kader partai murni, bakal mendapat rekomendasi dari DPP Partai Golkar untuk maju sebagai Calon Bupati Tebo.

"Akhir Juli akan menerima Rekom dari Partai Golkar dan PKS dan dapat diketahui bahwa Partai PPP sudah terlebih dahulu memberikan rekom kepada ARB untuk maju di Pilbup Tebo," ucap Syahril.

Dukungan dari partai lain yang akan mengusung ARB di Pilbup Tebo pun akan terus bertambah lanjut Syahril, dua partai Minggu depan akan memberi rekomendasi sebagai pengusung yaitu partai Gerindra dan Demokrat. 

Liputan : Herman