Ticker

6/recent/ticker-posts

SMA Negeri 13 Pangkep Gelar Silaturahmi Orang Tua Siswa dan Komite Serta Pihak Sekolah.

News Update Pangkep

Edisi : Kamis, 04 Juli 2024 

SMA Negeri 13 Pangkep Gelar Silaturahmi Orang Tua Siswa  dan Komite Serta Pihak Sekolah.


Pangkajene dan Kepulauan Pangkep (Sulawesi Selatan), dimensitivinews.com.

SMA Negeri 13 Pangkep melaksanakan. Silaturahmi bersama komite dan orang tua siswa baru tahun pelajaran 2024/2025, kamis 4 Juli 2024 bertempat di ruang Loby SMA Negeri 13 Pangkep. 

Dalam silaturahmi hadir kepala UPT SMA negeri 13 Pangkep, ketua komite, wakil kepala sekolah dan para guru serta seluruh jajaran SMA Negeri 13 Pangkep. 

Kepala UPT SMA Negeri 13 Pangkep  Haji Muchtar S P d M P d mengucapkan selamat datang di Stibel bergabung bersama dengan sepenuh hati, mengambil peran penting selaku org tua  membangun kemitraan dengan keyakinan yang tinggi, agar kelak nanti minimal 3 tahun ke depan kita sukses bersama membawa anak anak kita ini menjadi anak anak yang nyata membanggakan kita semua. 

Selanjutnya ketua komite SMA Negeri 13 Pangkep Ahmad Andi Baso  S p M S i menyampaikan terima kasih kepada para orang tua, yang telah menitipkan anak anaknya di Sekolah untuk melanjutkan pendidikannya kurang lebih 3 tahun, anak anak  bapak ibu akan di bina di bimbing oleh guru guru yang sudah di berikan tanggung jawab oleh sekolah. ketua komite juga mengajak para orang tua siswa untuk bersama sama merasa memiliki sekolah ini .

Setelah acara silahturahim selesai dilanjutkan dengan wawancara pihak sekolah dengan orang tua siswa. dalam wawancara tersebut di ketahui bahwa siswa SMA Negeri 13 Pangkep pada tahun pelajaran 2024/2025 ada dari luar daerah seperti, Buntinin, Papua, Gowa, Makassar, Maros dan Barru. 

Liputan : Andi Ahmad Baso