Ticker

6/recent/ticker-posts

Peringati Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Gowa Gelar Acara Syukuran.

News Update Gowa 

Edisi : Selasa, 02 Juli 2024 

Peringati Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Gowa Gelar Acara Syukuran.


Gowa (Sulawesi Selatan), dimensitivinews.com.

Polres Gowa menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-78, bertempat di Gedung Pelayanan Terpadu Polres Gowa, Senin (01/07/2024) Malam.

Dalam acara syukuran tersebut turut dihadiri oleh Bupati Gowa Adnan Purichta, IYL, Forkopimda, para PJU, Purnawirawan Polri,  Warakauri,  anggota Polres Gowa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat serta keluarga dari anggota Polres Gowa. 

Dalam acara ini juga, dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Gowa AKBP R T S Simanjuntak SH S I K M M M I K bersama Ketua Bhayangkari Cabang Gowa,  Nyonya Lidya Reonal dan di berikan secara simbolis kepada anggota Polres Gowa yang termuda dan tertua. 

Tidak hanya itu, Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke-78, Kapolres Gowa juga memberikan piagam penghargaan kepada para pemenang lomba yang telah diadakan sebelumnya. 

Lomba-lomba tersebut melibatkan partisipasi masyarakat secara luas maupun intern Polres Gowa, diantaranya Sepak Bola, Bola Voli,  Badminton, lomba gapura antar Polsek, Domino, Bioflog, dan PlayStation. 

Selain itu, piagam penghargaan  juga diserahkan kepada para pemenang lomba lukis mural, karaoke solo, karaoke duet, azan untuk tahanan, mengaji untuk tahanan, catur umum, dan catur anak usia 13 tahun ke atas, pemenang lomba Bhabinkamtibmas, Da’i Polri, Da’i Kamtibmas, dan lomba pemuda sadar Kamtibmas

Pemberian hadiah ini merupakan bentuk apresiasi Polres Gowa atas antusiasme dan kontribusi positif dari masyarakat dalam perayaan HUT Bhayangkara.

Kapolres Gowa AKBP R T S Simanjuntak, berharap dengan acara ini, dapat semakin mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Gowa.

"Semoga perayaan HUT Bhayangkara yang ke-78 ini dapat menginspirasi semangat kebhinekaan, kebersamaan, dan semakin memperkuat sinergi antara Kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Gowa,"tutup Kapolres.

Liputan : Hasrul Bella