Ticker

6/recent/ticker-posts

Pelepasan Kelas VI dan Kenaikan Kelas 1-5 Tahun Ajaran 2023/2024 SDN Aman Sari 1 Kecamatan Rengasdengklok Karawang.

News Update Karawang 

Edisi : Rabu, 03 Juli 2024 

Pelepasan Kelas VI dan Kenaikan Kelas 1-5 Tahun Ajaran 2023/2024 SDN Aman Sari 1 Kecamatan Rengasdengklok Karawang.


Karawang (Jawa Barat), dimensitivinews.com.

Pelepasan Kelas VI dan Kenaikan Kelas 1-5 Tahun ajaran 2023/2024 SDN AMAN SARI 1 Kecamatan, Rengasdengklok Kabupaten Karawang Jabar.yang di Gelar dihalaman Sekolah Selasa siang (2/7/2024).

"Kegiatan acara Kenaikan serta Pelepasan tersebut Kepala sekolah berikan Semangat Kepada seluruh Murid-muridnya untuk Moment yang penuh haru dan pesan Nasihat diacara tersebut, Karena Murid Kelas VI harus meninggalkan Sekolah Menuntut ilmu Kejenjang berikutnya Dan Alhamdulillah Kelulusan Siswa-siswi SDN Aman sari 1 berjumlah 30 Siswa.

Kepala SDN AMAN SARI 1 ibu ida Hadijah S p d dalam sambutannya Menyampaikan terima kasih Komite, Guru, sekolah beserta Orang tua Wali murid yang telah hadir dalam acara, Pelepasan dan Kenaikan Kelas Siswa-siswi SDN Aman Sari 1 Rengasdengklok Kabupaten Karawang.

"Saya ucapkan terima kasih Kepada,Seluruh Guru pengajar dan Jajaran Komite yang telah memberikan Kontribusi dan dedikasinya,Kepada sekolah, Terutama Kepada para Guru yang sudah Memberikan seluruh waktunya untuk Memberikan Pelajaran-pelajaran, dan mendidik seluruh Anak-anak SDN Aman sari 1 Rengasdengklok Kabupaten Karawang.

Ungkap, Ibu kepsek SDN Aman sari 1 Rengasdengklok ibu tidak perna lupakan Kepada kalian Semua Canda dan tawa Mudah-mudahan ilmu yang telah bapak/ibu Guru Kalian sampaikan, mudah-mudahan ilmu yang bermanfaat bagi anak-anak kita semua Selamet untuk kalian.

Terutama yang insyalloh kalian akan Melanjutkan ke jenjang yang lebih Tinggi lagi yaitu SMP Mudah-mudahan kalian dapat membawa nama SD kita alamatnya SD kita aman sari 1, dengan baik terapkan ilmu disiplin Giat belajar pantang menyerah untuk mencapai Cita-cita kita Gapai Setinggi Mungkin. 

untuk Kelas 1 Sampai Kelas 5 ibu mohon kalian dengan Hasil yang kalian peroleh tidak apa tidak akan merasa puas kalian semangat belajarnya pasti akan berhenti, Kalau tidak akan puas pasti kalian akan mengejar-ngejar terus dengan Prestasi yang membanggakan Guru Kalian juga orang tua kalian mudah-mudahan acara ini, Berlanjut dengan Lancar dengan aman dan Sukses untuk kalian juga sukses untuk para Guru semuanya.

tidak lupa juga untuk Dewan Guru SDN Aman sari 1 Saya ucapkan terima kasih untuk Bimbingannya tanpa bapak/ibu guru juga peran orang tua siswa, mungkin acara ini tidak akan berjalan dengan Lancar sekian dari saya mohon kekurangannya, mohon dimaklum dan mohon dimaafkan.

Liputan : Ganda