Ticker

6/recent/ticker-posts

Inspektorat Lampung Utara Melakukan Pemeriksaan Pekerjaan PAMSIMAS Tahun 2023 Yang Terindikasi Adanya Dugaan Korupsi di Desa Madukoro Baru.

News Update Lampung Utara 

Edisi : Rabu, 03 Juli 2024 

Inspektorat Lampung Utara Melakukan Pemeriksaan Pekerjaan PAMSIMAS Tahun  2023 Yang Terindikasi Adanya Dugaan Korupsi di Desa Madukoro Baru.


Lampung Utara (Lampung), dimensitivinews.com.

Kelanjutan laporan masyarakat yang dimasukkan ke Kejaksaan Negeri Lampung Utara terkait Indikasi Dugaan Korupsi Dana pekerjaan Pamsimas tahun 2023 di Desa Madukoro Baru, kecamatan Kotabumi Utara kabupaten Lampung Utara Provinsi Lampung mulai diproses.

Atensi Kejari Lampung Utara terkait dugaan Indikasi Korupsi Pamsimas di Desa Madukoro Baru yang saat ini sedang dalam proses, sudah mulai dikerjakan oleh pihak Inspektorat Lampung Utara.

Pada Hari selasa 02 Juli 2024 Team Inspektorat yang di Pimpin pak Ridho selaku Irbansus Lampung Utara turun ke Desa Madukoro Baru, dan melakukan pemeriksaan kepada anggota POKMAS, terlihat dilokasi anggota POKMAS yang hadir yakni Ketua, Sekretaris dan Bendahara POKMAS.

Selain Inspektorat sempat juga hadir Camat Kotabumi Utara dan Kepala Desa Madukoro Baru, walaupun camat hanya sebentar menghadiri dan mendampingi pihak Inspektorat.

Disamping masalah Pamsimas kedatangan Inspektorat juga mengenai keluhan masyarakat tentang pelayanan yang terjadi di Desa Madukoro Baru.

Dan saat di wawancarai awak media Ridho sebagai Irbansus Inspektorat, langkah apalagi yang akan di lakukan oleh Inspektorat dan dijawab oleh pak Ridho, kami akan melakukan panggilan kepada POKMAS dan Seluruh oknum yang terkait untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, dan bisa saja langsung di BAP dikantor Inspektorat Lampung Utara tegasnya.

Liputan : Helen Saputra Mandola, S. Kom