Ticker

6/recent/ticker-posts

DPC Grib Jaya Lamsel Silaturahmi Ke Padepokan Pagar Nusa.

News Update Lampung Selatan

Edisi : Selasa, 02 Juli 2024 

DPC Grib Jaya Lamsel Silaturahmi Ke Padepokan Pagar Nusa.


Lampung Selatan (Lampung), dimensitivinews.com.

Ketua DPD Grib Jaya Kabupaten Lampung Selatan Silahturahmi ikrar menjalin persaudaraan dengan Pedepokkan Pagar Nusa ( Abah M Ali) Guru besar Padepokan.Kabupaten Lamsel. Dalam acara silaturahmi bertujuan menjalin persaudaraan antara DPC Grib Jaya Kabupaten Lampung Selatan untuk saling bahu membahu terkait untuk kepentingan masyarakat setempat. 

Dalam pertemuan di padepokan pagar nusa di tempat kediaman Abah M Ali di lubuk, kalianda, lampung selatan, Sabtu 29/06/2024. dihadiri dari pengurus jajaran Grib Jaya lampung selatan. Dan diterima dengan baik oleh Abah M Ali selaku guru besar padepaokan pagar nusa beserta angota nya. 

Harapan kedepan nya dari ketua Grib Jaya kabupaten Lampung selatan, tentunya untuk membangun kebersamaan dalam mewujudkan keinginan masyarakat, yang membutuhkan atau perpanjangan dari Ormas Grib Jaya, seperti Ke sosialan yang jelas apapun kepentingan masyarakat yang tujuan nya untuk kebaikan dan kesejahteraan masyarakat, Ungkap Darlis. 

Sementara dari guru besar Padepokan Pagar Nusa Abah M Ali sangat merespon dengan kedatangan Ketua DPC Grib Jaya Kabupaten Lampung Selatan.Darlis.Tentunya kita ini menambah persaudaraan. Semoga kita selalu dalam  keadaan sehat, panjang umur, sukses selalu, tentunya ini semua yang utama untuk kepentingan masyarakat di sekitar kita, ungkap Abah M Ali. 

Liputan : Herman