Ticker

6/recent/ticker-posts

BKPRMI Audiens ke Pemkab, di Terima Oleh Sekda Takalar, Bahas Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI).

News Update Takalar 

Edisi : Rabu, 03 Juli 2024 

BKPRMI Audiens ke Pemkab, di Terima Oleh Sekda Takalar, Bahas  Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI).


Takalar (Sulawesi Selatan), dimensitivinews.com.

Sekertaris daerah kabupaten Takalar Haji Muhammad Hasbi S STP M A P M I Kom, Mewakili P j Bupati Takalar, Doktor Setiawan Aswad M Dev P l g, 
menerima audiensi bersama Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI), dalam rangka membahas persiapan Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan. 

Pertemuan ini berlangsung di Ruang Rapat lantai 2 Pada 2 Juli 2024.

Dalam sambutannya, Sekda Takalar Muhammad Hasbi, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ketua dan anggota BKPRMI kabupaten Takalar,  

Sekda Takalar dihadapan peserta Audiens menyampaikan harapannya agar acara FASI berjalan dengan lancar. Beliau juga menekankan pentingnya koordinasi antara pihak BKPRMI dengan pemerintah daerah Takalar untuk memastikan keberhasilan acara tersebut.

“Kami berterima kasih kepada BKPRMI atas kunjungannya hari ini dan untuk kesempatan berdiskusi mengenai persiapan FASI. Saya harap kerjasama ini dapat memastikan semua persiapan terkoordinasi dengan baik demi kesuksesan acara, yang seperti MTQ ke-33 Kemarin Alhamdulillah lancar dan sukses,” ujar Sekda Takalar” 

Ketua DPD BKPRMI Kabupaten Takalar, Muhammad Aksim Suharso S S mengucapkan terima kasih atas penerimaan Sekda Takalar terhadap tim BKPRMI. Beliau menyatakan komitmen BKPRMI untuk bekerja keras guna menyukseskan FASI tingkat provinsi Sulawesi Selatan.

“Terima kasih kepada Pak Sekda Takalar Karena sudah menerima Audiensi kami, dan terimakasih atas solusi yang diberikan kepada Kami, demi suksesnya acara Fasi dan kami semua akan bekerja keras untuk memastikan FASI ini berjalan dengan sukses, dan memberikan manfaat positif bagi generasi muda di Sulawesi Selatan,” ujarnya. 

Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan diharapkan tidak hanya menjadi ajang kompetisi. 

Tetapi juga sebagai wadah pengembangan potensi dan karakter anak-anak muda dalam konteks nilai-nilai keagamaan dan sosial. 

Pemerintah Kabupaten Takalar siap memberikan dukungan penuh untuk kegiatan yang memperkaya budaya dan kehidupan beragama di daerah ini.

Kunjungan Audensi dihadiri oleh Ketua Beserta anggota Dewan Pengurus Wilayah BKPRMI Kabupaten Takalar, Kabag Kesra dan kaban kesbangpol takalar.

Liputan : Natsir Tarang