Ticker

6/recent/ticker-posts

AGUS Duet YOPI Pilkada Tebo 2024 Melawan Pasangan ASpan -Tono Seru.

News Update Tebo 

Edisi : Kamis, 04 Juli 2024 

AGUS Duet YOPI Pilkada Tebo 2024 Melawan Pasangan ASpan -Tono Seru.


Tebo (Jambi), dimensitivinews.com.

Pilkada Tebo akan seru, dikabarkan Agus akan duet dengan Yopi. apakah isu ini benar, media ini mencoba konfirmasi yang bersangkutan lansung dengan chat WhatsApp pada Selasa 2-7 pukul 10.30 WIB siang. 

mas Agus apakah benar informasi ini akan ada duet mas Agus dengan Yopi. mas edi jika mas Yopi mau Nomor dua saya nomor 1 saya siap saja. Saya sudah siap perahu dan sudah siap berlayar, tutup mas Agus Rubianto calon bupati Tebo di singkat ARB. 

Dengan waktu yang sama ketika penjelasan dari ARB telah jelas media ini kembali konfirmasi Abang Yopi dengan pertanyaan yang sama", 

izin Abang Yopi benarkah informasi ini. karena ada salah satu yang dekat dengan Abang Yopi mengatakan pada media ini Abang Yopi akan DUET dengan Agus Rubianto, Pilkada Tebo 2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 27-November-24   

Sepontan Abang Yopi menjawab menjelaskan pada media ini, Nanti kita atur waktu, tutur Abang YOPI pada media ini.

media ini mencoba konfirmasi dari pendukung Abang Yopi dari masing-masing desa bagai mana Abang Yopi DUET dengan mas Agus Abang Hairul"

Abang Hairul Lansung menjelaskan sebagai pendukung Abang Yopi kami sangat setuju jika ini terjadi kami tetap solid apapun persoalan nya, baik Abang Yopi jadi wakil Agus Rubianto kami juga setuju tidak harus menjadi nomor satu imbuh Abang Hairul saat diminta penjelasan. 

Media ini kembali tanya Abang Hairul apakah Abang Yopi jadi wakil Agus benarkah pendukung Yopi di setiap desa tidak akan lari pada pihak ASpan-Tono  

"kami yang ada di grup pemenang Abang Yopi 2024 telah sepakat dan solid memenangkan Abang Yopi kami dari tahun 2006 saat itu Yopi pasangan Yopi-tono sampai tahun 2011, Yopi-sri Sapto kami masih mendukung Abang Yopi sampai sekarang, kami siap dukung jika pun kami belum di beri SK Tim pemenang kami tetap dukung Abang Yopi jadi wakil bupati Tebo bersama ARB, jika benar ini terjadi tetap kami solid dan semangat.- Kamis malam 3/7/2024.

apa harapan Abang Hairul sebagai pendukung Abang Yopi jika Abang Yopi dapat amanah dari Allah dan jika ini terjadi, kami berharap pada Abang Yopi bekerja samalah dengan baik dan ikutilah aturan yang di tentukan Pemda Tebo dan kerja sama dengan Agus Rubianto dengan baik, itu saja harapan kami pendukung Abang Yopi tutup Hairul. 

Liputan : Edi Enjoy