Ticker

6/recent/ticker-posts

Keluarga Korban Tabrak Lari di Depan Mako Polres Barru Minta Pelaku Segera Menyerahkan Diri.

News Update Barru 

Edisi : Senin, 24 Juni 2024 

Keluarga Korban Tabrak Lari di Depan Mako Polres Barru Minta  Pelaku Segera Menyerahkan Diri. 


Barru (Sulawesi Selatan), dimensitivinews.com.

Pengendara motor, Muhammad Arifin 55 tahun, warga kelurahan sumpang binangae, Kecamatan barru, kabupaten Barru Sulawesi Selatan, meninggal dirumah sakit Tajuddin makassar setelah dirujuk dari rumah sakit umum Lapatarai Barru, setelah kejadian diduga menjadi korban tabrak lari didepan kantor polisi resort polres Barru pada hari senin 17 Juni 2024 sekitar pukul 14.00 siang. 

Kecelakaan lalu lintas di depan kantor polres Barru Senin siang tersebut korban meninggal dan kini menyisakan kisah sedih pada  keluarga korban.

keluarga meminta pelaku segera menyerahkan diri ke Polisi. Hal ini dikatakan oleh Riska amalia, salah satu anak korban di kediaman orang tuanya, Senin Siang 24 Juni 2024.

"Kalau saja penabrak orang tua saya ini waktu itu mau menolong dan membawa ke rumah sakit, Insya Allah nyawa orang tua saya bakal terselamatkan. Namun tidak demikian apa yang dilakukan, pelaku malah tancap gas meninggalkan tempat kejadian, dan hanya seorang anggota polisi yang kebetulan berada di dekat lokasi kejadian langsung membawa orang tua saya ke rumah sakit umum Lapatarai, sebelum dirujuk ke rumah sakit umum Tajuddin kota makassar, keluhnya.

Ini benar-benar tidak manusiawi dan tidak ada itikad baik. Untuk itu, kami meminta kepada pihak aparat Kepolisian  Polres Barru,  untuk mengusut tuntas agar pelaku bisa segera ditangkap dan diproses secara hukum," pintanya.

Disampaikan riska, diharapkan dengan adanya respon cepat dari kepolisian merupakan implementasi dari program prioritas Kapolri untuk mentransformasi Polri menuju Polri yang Presisi.

tim wartawan dimensitivinews.com berusaha mendatangi polres Barru untuk mengkonfirmasi kasat lantas, namun kasat lantas iptu mus mulyadi lagi ke makassar, dan kami tim dimensitivinews.com di arahkan ke lakalantas untuk menemui
kanit lakalantas, namun ipda rijal kanit Gakkum mengatakan nanti kita datang besok atau lusa karena lagi sibuk memeriksa. 

Liputan : Syahruddin Cokkas