Ticker

6/recent/ticker-posts

Gerakan Pasar Murah di Kecamatan Pulau Sembilan, Warga: Terima Kasih Pj. Bupati Sinjai.

News Update Sinjai 

Edisi : Sabtu, 29 Juni 2024 

Gerakan Pasar Murah di Kecamatan Pulau Sembilan, Warga: Terima Kasih Pj. Bupati Sinjai.


Sinjai (Sulawesi Selatan), dimensitivinews.com.

Masyarakat Kecamatan Pulau Sembilan, Kabupaten Sinjai menyambut dengan antusias pelaksanaan pasar murah yang diadakan di wilayah mereka.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan (Perindag) dan ESDM Kabupaten Sinjai dalam rangka membantu memenuhi kebutuhan pokok masyarakat.

Pasar murah yang dipusatkan di Pulau Kambuno, Desa Pulau Harapan tersebut menyediakan berbagai bahan pokok dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan harga pasar pada umumnya.

Warga pun tampak berbondong-bondong datang ke lokasi pasar murah sejak pagi hari untuk mendapatkan barang-barang yang dibutuhkan.

Salah seorang warga, Aisyah mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada P J Bupati Sinjai, T R Fahsul Falah yang telah berinisiatif mengadakan pasar murah ini.

“Saya sebagai warga pulau sangat terbantu dengan adanya pasar murah ini. Saya tadi membeli telur dan minyak goreng karena harganya murah. Terima kasih kepada Pemerintah. Semoga kedepan kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan,” harap Aisyah yang merupakan warga pulau sembilan.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Camat Pulau Sembilan, Muhammad Azharuddin.

“Kepada Bapak P j Bupati Sinjai kami ucapkan terima kasih karnaa telah mengarahkan pelaksanaan Gerakan Pasar Murah di Kecamatan yang dipimpinnya,” ujarnya.

Menurutnya, dengan pasar murah ini warga sangat terbantu.

Lebih lanjut dikatakan, pasar murah ini bahkan disambut positif oleh warga karena baru kali ini ada pasar murah dengan barang yang dijual sangat dibutuhkan untuk kebutuhan sehari-hari.

“Selain murah, warga kami juga terbantu karena mereka tidak lagi mengeluarkan biaya tambahan untuk berbelanja di kota,” ungkapnya di lokasi pasar murah.

Sebelumnya P j Bupati Sinjai T R Fahsul Falah menyampaikan bahwa pasar murah ini sebagai upaya pengendalian inflasi Daerah sebagaimana arahan dari Presiden R I.

“Kami berharap, dengan adanya pasar murah ini, masyarakat dapat lebih mudah mendapatkan bahan pokok dengan harga yang terjangkau. Semoga kegiatan ini bisa memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat,” Tambahnya.

Liputan : Bachtiar Nur