Ticker

6/recent/ticker-posts

Gelar Kerja Tahunan, LSM LINGKAR Tingkatkan Penguatan dan Kinerja Dalam Komitmen.

News Update Jeneponto

Edisi : Senin, 24 Juni 2024 

Gelar Kerja Tahunan, LSM LINGKAR Tingkatkan Penguatan  dan Kinerja Dalam Komitmen. 


Jeneponto (Sulawesi Selatan), dimensitivinews.com. 

Lembaga Investigasi Korupsi Turatea (LINGKAR) kabupaten Jeneponto menggelar rapat kerja tahunan dengan tema, meningkatkan penguatan kinerja dalam komitmen di jalan Lingkar, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulsel pada Minggu 23/6/2024.

LSM Lingkar Kabupaten Jeneponto adalah salah satu lembaga Swadaya Masyarakat lokal yang cukup dikenal oleh berbagai kalangan, mulai dari pemerintah sampai ke masyarakat serta memiliki legalitas resmi 

Bukan hanya memiliki legalitas yang diakui oleh Pemerintah Kabupaten Jeneponto tetapi juga mempunyai trek record, yang cukup baik dan berintegritas dalam menjalankan tugasnya masing-masing. 

Ketua DPP LSM LINGKAR kabupaten Jeneponto, Agus Salim S P d MH pada acara tersebut selain akan mengevaluasi pengurus anggota Lingkar, yang dianggap berkinerja buruk atau kurang loyalitas juga memberi bimbingan tehnis tentang tata cara melakukan investigasi yang profesional dilapangan. 

Selain akan mengevaluasi dan memberi bimbingan tehnis kepada pengurus LSM LINGKAR juga memaparkan program-program kerja tahun ini. 

Acara tersebut dihadiri ketua LSM LINGKAR, Kabupaten Jeneponto Agus Salim S P d MH, Sekretaris, Kordinator investigasi serta beberapa orang pengurus LSM Lingkar. 

Liputan : Iskandar Lewa