Ticker

6/recent/ticker-posts

Acara Kelulusan dan Kenaikan Kelas Murid SDN 5 Kalangsari digelar Meriah.

News Update Karawang 

Edisi : Kamis, 27 Juni 2024 

Acara Kelulusan dan Kenaikan Kelas Murid SDN 5 Kalangsari  digelar Meriah. 


Karawang (Jawa Barat), dimensitivinews.com.

DiDalam kelulusan atu kenaikan kelas Siswa dan Siswi di SDN 5 Kalangsari Pada hari Kamis tanggal 27/6/2024 Sangat meriah. di Dalam acara tersebut di hadiri oleh Kepala sekolah dan komite Bapak Kepala Desa Kalangsari sebagai komite SDN 5 Kalangsari Rengasdengklok, Dan para guru dan wali murid SDN 5.

di sela sela acara tersebut Media dimensitivinews.com jawabarat bersama Komite duduk bersamaan dan bapak komite selaku Kepala Desa Kalangsari mengucapkan, banyak terima kasih atas selalu tayang nya pemberitaan tentang dari Pemdes Kalang sari.

Saya merasa bangga ada nya media dimensitivinews.com Di jawabarat yang selalu berperan aktif di setiap ada nya acara di lingkungan wilayah Desa kalangsari, baik di luar desa kalangsari ujar nya kepala Desa kalangsari di saat menghadiri Pelepasan Siswa dan Siswi kelas 6 SDN 5 Kalangsari rengasdengklok Karawang.

Dan setelah memberikan ucapan kepada awak media dimensitivinews.com Dilanjutkan Sambutan, di dalam sambutan tersebut bapak komite mengajak Kewarga yang belum mendaftarkan anak nya ke Sekolah, Dan kalu bisa segera mendaftarkan nya secepat nya.

buat anak yang sudah lulus dari sekolah ini maka lanjutkan lah ke sekolah berikut nya yaitu ke SMP, Setelah sambutan dari bapak Komite dilanjutkan oleh bapak kepala sekolah SDN 5 Kalangasari, dan seterus nya acara di lanjut gelar pelepasan Murid kelas 6.

di Dalam pelepasan murid kelas 6 di sambut kembali oleh orang tua nya masing masing dan semuah para guru pengajar, di dalam pelepasan kelas 6 hampir semuah meneteskan air mata karena kan di tinggalkan oleh semua murid kelas 6. 

Ada salah satu guru memberikan pesan kepada semua Siswa dan Siswi Kelas 6, jika kalian sudah berpisah dengan para guru yang ada di sekolah SDN 5 Kalangsari disaat nanti, jangan melupakan Sekolah yang mana yang telah di duduki selama enam tahun lama nya, dan ibu berpesan semoga kalian selama mencari ilmu di sekolah SDN 5 Kalangsari bisa bermanfaat berguna untuk di amalkan nanti kelak, pungkas nya ibu guru SDN 5 Kalangsari yang tidak mau di sebutkan nama nya.

Liputan : Enday Sukandi