Mengenal Lebih Dekat Sosok Istri dari Calon Wakil Bupati Barru Nomor Urut 3, Ibu A. Milawaty Abustan, S. Sos MM.

News Update Barru 

Edisi : Kamis, 17 Oktober 2024

Mengenal Lebih Dekat Sosok Istri dari Calon Wakil Bupati Barru Nomor Urut 3, Ibu A. Milawaty Abustan, S. Sos, MM.



Barru (Sulawesi Selatan), dimensitvnews.com.

merupakan putri dari Haji Djamain Mana SH MH, Bapak Sekda Barru dan Bahkan pernah menjadi Wakil Bupati di era pada zamannya.

Terangkat PNS di Barru 01 Maret 1998 (26 tahun) dan dikenal baik khususnya oleh kaum sesama perempuan dilingkup ASN. "Murah senyum & berjiwa sosial yang tinggi" adalah karakter alami yang dimiliki oleh ibu puang Mila.

Jabatan saat ini sebagai "Sekretaris di (Dinas PMD, PPKB, PPPA)". Diluar aktivitasnya sebagai ASN, ia juga aktif berorganisasi. Ia menjabat sebagai "Ketua Dharma Wanita Persatuan/DWP Kabupaten Barru". Dharma Wanita Persatuan adalah organisasi yang berisikan istri dari PNS, BUMN/BUMD, dan dari pegawai lingkungan TNI/Polri yang ditugaskan di instansi pemerintah 

Selain itu, ia juga aktif di organisasi "PKK/Pembinaan Kesejahteraan Keluarga" Kabupaten Barru Periode 2021-2026 sebagai "Wakil Ketua 1", dan juga sebagai "Wakil Ketua Perwosi/Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia periode 2021-2025"

Saat ini, beliau ibu Andi Mila dalam keadaan "Cuti di Luar Tanggungan Negara (CLTN)" dengan alasan mendampingi suami dalam kontestasi Pilkada Barru 2024 sampai hari pencoblosan nanti.

Semoga dengan jiwa sosial ibu Andi Mila juga dapat menambah *daya kekuatan Pasangan no.urut 3*, dengan mengajak kerabat/sahabat-sahabatnya dari hati ke hati secara personal. Aamiin aamiin ya rabbal aalamiin 

Salam Pemilu Damai. Bhinneka Tunggal Ika.

Liputan : Darman