Pasangan Calon Bupati Takalar SK-HN, Tutup Kran Oligarki, Untuk Selamatkan Demokrasi di Takalar.

News Update Takalar 

Edisi : Selasa, 17 September 2024

Pasangan Calon Bupati Takalar SK-HN, Tutup Kran Oligarki, Untuk Selamatkan  Demokrasi di Takalar.



Takalar (Sulawesi Selatan), dimensitivinews.com.

Diketahui pasangan Calon Bupati Takalar Haji Syamsari Kitta dengan Haji Natsir Ibrahim daeng Nojeng, adalah Tokoh penyelamat Demokrasi di Takalar, jauh sebelum pendaftaran calon bupati dan wakil bupati, beredar isu dimasyarakat bahwa, pasangan calon Haji Firdaus daeng Manye bersama Haji Hengky Yasin, hanya akan melawan kotak kosong.

Terpanggil dari isu tersebut kedua orang penyelamat Demokrasi, bergabung menjadi satu kekuatan didukung dengan partai PBB, partai Gelora dan partai Perindo.

Keunikan kedua tokoh penyelamat Demokrasi, setelah mendaftar di KPU sebagai Calon bupati dan calon Wakil bupati, isu lain datang silih berganti dengan ragam berita yang tidak jelas, namun Uniknya yang satu mengatakan di Senyumin saja, yang satu mengatakan ya di diamin saja.

Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati SK - HN, kepada timnya mengatakan, soal siapa calon bupati dan wakil bupati di Takalar, masyarakat tanpa diberitahu akan tahu sendiri.

Saya berdua hadir, hanyalah membuka kran politik lima tahun kedepan, karena pada akhir periode 2029 nanti, saya memberikan lagi ruang bagi kader kader partai maju menjadi bupati dan wakil bupati. 

Beda kalau orang yang sama-sama baru awal maju sebagai bupati, tentunya dia bertahan Oppo, berarti potensi calon lain tertndah sepuluh tahun kedepan inilah yang kurang dipahami sebagian kaum intelektual dan politisi mudah kita, yang sebenarnya mereka sendiri menutup kran demokrasi di Butta Panrannuangku yang mencetak banyak pahlawan Nasional.

Persoalan Putra daerah memang perlu jadi pertimbangan luas, sebab kalau kita masuk pada logika berfikir, apakah tuan rumah selamanya akan jadi tamu di rumah atau di kampung sendiri,. ?

Itulah sampai saya hanya senyum senyum saja kalau membaca beberapa berita yang memojokkan saya, artinya, saya yakin saudara akan ikut menyesali keadaan sepuluh tahun kedepan ketimbang menjalankan fikiran secara Rasional bukan secara Emosional.

Alhamdulillah semakin mendekat hari H. Pencoblosan semakin banyak mengubah haluan masuk di Tim SK - HN, artinya semua kalangan membuka Cakrawala berpikir nya, dengan mengatakan kami Putra Daerah Oppoki. 

demikian disampaikan salah seorang anggota tim sekali Gus Tokoh masyarakat siap memenangkan SK - HN kepada Wartawan Dimensitv. Selasa 17 September 2024.

Liputan : Natsir Tarang