Kemeriahan HUT RI Ke-79 Tahun di Dusun 4 Sarirejo Desa Natar di Meriahkan Dengan Lomba Karaoke.

News Update Lampung Selatan 

Edisi : Minggu, 25 Agustus 2024



Lampung selatan (Lampung), dimensitivinews.com.

minggu (25/08/2024) tempat nya sabtu malam minggu Desa sari rejo di meriah kan dengan di ada kan nya lomba karoke, yang berhadiah jutaan rupiah nampak sekali warga antusiyas  berkumpul mengikuti lomba.

Acara yang berlangsung ini sangat menghibur sekali yang mana dapat di lihat dari pada tamu yang datang semua merasa terhibur dengan di adakan nya lomba ini, di sini bisa kita lihat kekompak kan dari warga yg tak laen dari  pengayoman dari Bapak Kadus Fahrul dan Bapak Sukardi selaku ketua RT yang mana bisa mengayomi warga nya.

Terlihat kegembiraan di tengah acara itu berlangsung nampak tersusun hadiah hadiah yang sangat menarik di antara nya ada lemari es kompor gas dan masih banyak lagi, yang laen nya hadiah jutaan rupiah ini yang mana di sponsori oleh ibu ustazah Doktor juliya Basyuni M M, dan juga selaku panitia lomba sangat senang sekali bisa berpatisipasi dalam acara ini, ucapan nya.

Saat di wawancarai awak media dari Dimensitivinews.com kepada salah satu peserta lomba yang mana juga dari jamaah pengajian Rumah sholawatan hijrah, bersama yang tidak mau di sebut kan nama nya harapan nya lomba ini di ada kan setiap tahun nya ukap nya kepada awak Media.

Liputan : Irpan Pukar