Diiringi Ribuan Massa, Pasangan HW Cakada Ke-Dua Daftar Ke KPU Oku Selatan.

News Update OKU Selatan 

Edisi : Kamis, 29 Agustus 2024 

Diiringi Ribuan Massa, Pasangan HW Cakada Ke-Dua Daftar Ke KPU Oku Selatan.



Oku Selatan (Sumatera Selatan), dimensitvnews.com.

Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Oku Selatan, Sumatera Selatan Heri Martadinata dan Wahab Nawawi atau akrab di panggil HW menjadi pasangan calon yang kedua mendaftar ke KPU. Berangkat dari posko pemenangan dengan diiringi ribuan masa pendukung atau simpatisan yang  ikut  serta mengantarkan HW  menuju KPU Oku Selatan.

“Sesuai dengan jadwal yang ditentukan KPU tim HW sampai KPU dengan tepat waktu, semua berkas telah kami serahkan bersama-sama tim kampanye, partai pengusung dan pendukung dari Partai Demokrat, Garuda, Gelora, dan Berkarya Semuanya dinyatakan lengkap oleh KPU,” ujar Heri Martadinata, rabu (28/8/2024).

Ia menyebut, semoga berkas yang telah kami sampaikan ke KPUD sudah pas dan memenuhi persyaratan, nantinya kita tunggu hasil pemeriksaan KPUD, adapun masih ada yang masih keliru secepatnya bisa diperbaiki dan dibenahi.

Pendaftaran HW di KPU,  Yakni mulai pukul 13.15 WIB sampai dengan pukul 13.35 WIB. Pasca pendaftaran, selanjutnya  menunggu hasil pemeriksaan dari KPUD Oku Selatan. 

Alhamdulillah hari ini kami berdua calon wakil bupati telah mendaftar di KPUD, terima kasih untuk ketua dan seluruh Komisioner KPUD atas penyambutannya, juga para pendukung, keluarga dan masyarakat Oku Selatan. berkat doa dan dukungannya HW bisa mengikuti tahapan Pilkada Oku Selatan pada 27 November 2024 mendatang, semoga perjuangan ini berlabuh pada kemenangan, ungkap Heri Martadinata.

Pesan saya kepada seluruh tim, pendukung dan masyarakat Oku Selatan,” mari kita jadikan Pilkada Oku Selatan SEMARAK  aman nyaman serta kondusif, dan untuk seluruh tim pendukung HW sapa masyarakat dengan elegan, sosialisasi visi dan misi HW, rebut hati masyarakat dan rangkul seluruh masyarakat dari semua kalangan, “tutup Heri Martadinata. 

Selanjutnya, Ketua KPU Sumsel, Doni Yansen mengatakan, dokumen HW  sudah kami terima.Setelah itu tim KPU akan memverifikasi dan memeriksa berkas Paslon tersebut.

“Dalam verifikasi nanti ada 2 tahapan, apakah benar dan sah atau apakah belum benar dan belum sah. Jika belum benar maka proses pemeriksaan administrasinya masih bisa dilengkapi dan diperbaiki,” ujarnya Doni.

Dalam penghujung acara sambutan dari wakil bupati Wahab Nawawi dalam konferensi pers beliau menegaskan Semoga perjuangan ini akan mulai berlayar pada tujuan kemenangan, semoga Allah meridhoi setiap langkah dan mengabulkan setiap doa kita, Ujar Wahab Nawawi.

Liputan : Andika Zulhan