Rasa Syukur Kelancaran Ibadah Haji, Pimpinan PT Basmalah Utama Mandiri Berbagi Ratusan Paket Beras Di Desa Siddo.

News Update Barru 

Edisi : Sabtu, 06 Juli 2024 

Rasa Syukur Kelancaran Ibadah Haji, Pimpinan PT Basmalah Utama Mandiri Berbagi Ratusan Paket Beras Di Desa Siddo. 

Barru (Sulawesi Selatan), dimensitivinews.com.

PT Basmalah Utama Mandiri Kabupaten Barru melakukan penyaluran beras kepada 100 warga Desa Siddo, Sabtu (6/06/2024).

Perusahaan perjalananan ibadah haji dan umroh sekarang ini beralamat di Menara Basmalah Jalan Poros Makassar Parepare, Mangkoso Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru.

Pimpinan Haji Muhammad Sulaeman Pide didampingi Istri Hajja Aisyah Andarias Sulaeman menyerahkan langsung kepada warga di kediamannya Desa Siddo. 

Dikatakan pria kelahiran Mekkah ini bahwa penyaluran ini sebagai bentuk syukur kepada Allah Subahana Wataala, karena kelancaran pelaksanaan ibadah haji PT Basmalah utama yang dipercayakan jamaah lewat plus, Furodah, Mujamalah dan KBIHU melalui visa resmi haji.

“Alhamdulillah jamaah sudah tiba kembali ke Tanah air tanpa hambatan dan kendala,”katanya

“Semoga juga bantuan yang diserahkan menjadi bermanfaat bagi sesama, ujarnya.

lanjutnya mengatakan, Saya memilih pembagiannya sore jumat karena salah satu waktu makbul untuk di ijabah doa, apalagi tetangga yg kurang mampu, dan Semoga nantinya bisa lebih meluas keseluruhan dusun yg ada disiddo.

sementara salah seorang Warga penerima  yang Tidak mau disebut namanya mengatakan bahwa, Kami Sekeluarga dan mewakili penerima mendoakan Pak Aji sekeluarga sehat sehat bersama keluarga dan Reskinya bertambah terus, semoga.

Liputan : Syahruddin Cokkas