Masyarakat Antusias Menghadiri Kegiatan Gebyar Paten di Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang.

News Update Karawang 

Edisi : Sabtu, 06 Juli 2024 

Masyarakat Antusias Menghadiri Kegiatan Gebyar Paten di Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang.


Karawang (Jawa Barat), dimensitivinews.com.

GEBYAR PATEN DI KECAMATAN RAWAMERTA di sambut oleh warga Kecamatan dengan atusias Mendatangi Kantor kecamatan Karena banyak nya warga ingin membuat KK dan KTP, Dan ada juga yang membuat BPJS, Membuat akte Kelahiran dan lain lain.

acara gebyar paten di tersebut di hadiri oleh bupati karawang dan Kapolsek Rawamerta, DANRAMIL Rawamerta Serta kepala dinas Pemda Karawang, Kepala Desa Sekecamatan Rawamerta.

dalam gebyar paten setelah sambutan Bupati karawang ada salah satu Kepala Desa di wawancarai oleh awak media dan kepala desa pun menjelaskan tetang ada nya kegiatan gebyar paten, Dan sekaligus mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Bupati karawang yang mana sudah Mengadakan Gebyar paten di Kecamatan Rawamerta, ujar nya kepala Desa Pulrmekar Ibu Hajja Emih. 

setelah itu di lanjutkan Ke acara Ngobras Ngobrol bareng bersama Bupati Haji Aep Syaeuloh S E Dengan para warga Sukamerta di Dalam obrolan banyak nya para kepala Desa mengajukan Aspirasi Pembangunan, dan fasilitas Kendaraan Dinas Desa.

bapak Bupati pun mejawab dengan santai sambil duduk bareng bersama warga dan kepala Desa Sekecamatan rawamerta. Setelah Acara ngobras di lanjut kan Salat, Jum'at.Bersama Para warga dan jemaah masjid Sukamerta.

Selesai salat jum'at Para awak media menunggu di Depan untuk mewawancarai Bapak bupati Karawang, dan Kami juga dari media dimensitivinews.com beserta Teman media lain langsung Mewawancarai Bapak Bupati Karawang Setelah, Habis jum'atan bapak Bupati Menjawab apa yang di pertanyakan oleh semua awak media dalam program acara Gebyar paten.

Pertama saya menghadiri kegiatan Paten yang mana di dalam kegiatan paten tersebut. Pertama Kami memberikan simbolis bantuan porgram UKM dan seterus nya program Pertanian dan Kesehatan dan Program Rutilahu, Pungkas nya Bapak Bupati Karawang Bapak Haji Aep Syaepuloh S E.

Liputan : Enday Sukandi