Ticker

6/recent/ticker-posts

Seorang Anak Laki-Laki Berusia 14 Tahun Tewas Tersengat Listrik Saat Melintasi Banjir di Jalan Talasalapang Makassar

Seorang Anak Laki-Laki Berusia 14 Tahun Tewas Tersengat Listrik Saat Melintasi Banjir di Jalan Talasalapang Makassar


(Foto Korban Dalam Kondisi Sudah Meninggal)

Makassar ( Dimensi TV News.com )

Radit, warga Jalan Tamalate 2, mulanya melintas bersama rekannya Abd Dziljalal Walikram (13) sambil bersepeda, di Jalan Talasapang 2, Kelurahan Gunung Sari, Kecamatan Rappocini, Makassar, Sulsel. Saat itu, korban bersama rekannya dalam perjalanan pulang ke rumah. Di tengah perjalanan, Radit terjatuh di dekat tiang listrik.

“Korban saat itu mengendarai sepedanya berusaha menghindari gundukan yang ada di depannya. Karena banyaknya genangan air sehingga korban tidak melihat gundukan hingga terjatuh di samping tiang listrik,” kata Kepala Seksi Humas Polrestabes Makassar AKP Lando KS, dalam keterangannya, Selasa (7/12). 

Rekan korban kemudian kata Lando berusaha mengangkat korban merasakan ada aliran listrik sehingga meminta pertolongan dari warga sekitar. “Warga sekitar menarik korban dengan menggunakan kayu agar jauh dari tiang listrik. Pada saat korban diselamatkan oleh warga, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” jelasnya. 

Selanjutnya, warga memberitahukan kejadian tersebut ke pihak Polsek Rappocini untuk mengamankan lokasi kejadian. Pihak kepolisian juga langsung berkoordinasi dengan pihak PLN guna mengantisipasi adanya aliran listrik.

“Jenazah korban kemudian di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk dilakukan pemeriksaan guna mengetahui penyebab meninggalnya korban,” pungkasnya. 

Sebelumnya, Kepala Basarnas Sulsel Djunaidi mengatakan ada setidaknya 16 titik yang terdampak banjir di Kota Makassar dengan ketinggian hingga 1,5 meter.


Liputan : Arfah Adha Mansyur