Ticker

6/recent/ticker-posts

Persiapan pelaksanaan pelantikan dan rapat kerja pengurus dewan pimpinan keluarga massenrempulu (DPC HIKMA MAKASAR ) periode di 2021-2026

Edisi Nomor 043

Jum'at 10 Desember 2021

Persiapan pelaksanaan pelantikan dan rapat kerja pengurus dewan pimpinan keluarga massenrempulu (DPC HIKMA MAKASAR ) periode di 2021-2026


Makassar (Dimensi TV News.com)

Persiapan pelaksanaan pelantikan dan rapat kerja pengurus dewan pimpinan keluarga massenrempulu (DPC HIKMA MAKASAR ) periode di 2021-2026 yang akan digelar besok Sabtu, 11 Desember 2021 rencana akan dihadiri oleh beberala pimpinan daerah.

Dalam acara ini Rencana akan dihadiri Moch. Ramdan Pomanto walikota makasar sekaligus membuka dan memberi kata sambutan.peserta juga dihadiri beberapa pimpinan instansi pemerintah dan akademik  yg berasal dari kabupaten enrekang salah satunya yaitu kepala dinas pariwisata .rektor UNM, kepala rumh sakit unhas makasar dan juga para profesor dr unsur akademik.


Mustari Burhanuddin Selaku sekertaris pelaksana panitia bersama Maulana Genda selaku Ketua Panitia berharap pelakasanaan peguyuban ini adalah suatu momen untuk menambah motivasi prinsip silaturahmi yg berimplentasi tobana ,tolong menolong ,bantu membantu dan nasehat menasehati.

Tim Liputan :

Hasmiaty (Umi)

Editor : Arfah Adha Mansyur, S. Sos

Mengabarkan Untuk Dimensi TV News.com (Inspirasi Membangun Daerah)