Ticker

6/recent/ticker-posts

Ormas KPMP Mada Sulsel Meminta Aparat Usut Tuntas Kasus Pengrusakan Tanaman Yang Marak Terjadi di Desa Bonto Karaeng Bantaeng

Edisi Nomor : 68.

25 Desember 2021

Jeneponto (Dimensi TV News.com)

DEMI ALLAH SWT 

KAMI MOHON KEPADA BPK KAPOLRI,BPK KAPOLDA SERTA BPK KAPOLRES BANTAENG AGAR KIRANYA MENGUNGKAP SINDIKAT PENGRUSAKAN TANAMAN MASYARAKAT YANG KERAP TERJADI DI DESA BONTO KARAENG KEC SINOA KAB BANTAENG SULAWESI SELATAN.

Ormas komando pejuang merah putih (Kpmp) markas daerah Sulawesi selatan 25 Des 2021

Menanggapi berbagai aduan masyarakat desa Bonto Karaeng kec sinoa terhadap kami personil ormas Kpmp yang merasa resah dengan maraknya berbagai aksi aksi pengrusakan tanaman masyarakat.

Berdasar pengrusakan kami menarik garis kesimpulan hal ini wajib kami viralkan di media sosial agar publik tahu penderitaan dan tangis pilu saudara saudari kita yang terzalimi oleh para pengguna kriminalitas di desa tersebut.

Sejauh ini desa Bonto Karaeng kec sinoa kab Bantaeng (wilayah hukum Polsek uluere) di sinyalir tingkat kriminalitas curnak maupun curas sangat tinggi dan dominan yang paling menyayat hati masyarakat adalah aksi pengrusakan tanaman mereka.

Pengrusakan tanaman,curas,curnak selalu mewarnai kec sinoa dan hal tersebut begitu di keluhkan oleh masyarakat setempat.Dari sekian lembar kejadian di wilayah tersebut nyaris masyarakat tak berani melaporkan ini pada pihak kepolisian.mereka takut,khawatir jika melaporkan sesuatu hal krusial maka tanaman dan ternak mereka akan menjadi sasaran murka para sindikat kriminalitas.

Berdasar fakta dan realita desa Bonto Karaeng kec sinoa tersebut kami memohon dengan penuh sangat agar kiranya pihak terkait dalam hal ini kepolisian sektor uluere maupun jajaran kepolisian resor Bantaeng untuk lebih melakukan upaya keamanan di wilayah rawan tersebut serta melakukan berbagai penyelidikan demi mengakhiri sedih serta keresahan masyarakat yang selama ini menjadi momok atau panorama buruk di kec Sinoa.

Demikian harapan masyarakat kab Bantaeng semoga kapolda sulsel serta Kapolres bisa memberi jaminan keamanan pada masyarakat demi terciptanya nuansa nyaman kondusif di masyarakat kec sinoa kab Bantaeng. (Tim)

(Sumber: fb)