Ticker

6/recent/ticker-posts

Kepala Sekolah Kerja Keras, UPTD. SDN 194 Barru Makin Bersinar

Edisi Nomor: 047

Senin, 13 Desember 2021

Kepala Sekolah Kerja Keras, UPTD. SDN 194 Barru Makin Bersinar



Barru (Dimensi TV News.com)

Kepala Sekolah UPTD SDN 194 Barru Lapati, S. Pd, merasa senang bisa menjabat dan menjalankan tugas pokoknya. Sebab sekolah yang dipimpinnya tersebut mempunyai citra yang bagus di kalangan masyarakat dan sekolah lainnya.


Jumlah siswa- siswi sebanyak 67 orang merupakan angka yang cukup untuk tingkat Sekolah Dasar ( SD ) terkhusus yang ada di Kecamatan Takkalasi,  Untuk itu Lapati, S. Pd, selaku Kepala Sekolah tetap berkomitmen untuk menjaga nama baik dan terus meningkatkan prestasi Sekolah maupun Tenaga Pendidik di ruang lingkup kerjanya. ‘Untuk kegiatan belajar mengajar di sekolah ini dibantu oleh 9 guru ASN, dan 1 guru honor”, ucap Lapati.


Kerja keras Lapati berbuah manis. Kepala Sekolah yang sudah menjalankan tugas selama dua tahun belakangan ini berhasil mengantarkan Prestasi karena siswa sudah dibekali pembelajaran oleh guru  pendamping, ucap Lapati yang kedepannya berharap siswa –siswi yang mempunyai bakat dapatlah mengasah kemampuannya.


Kendati sekolah sudah punya nama, Lapati senantiasa melakukan evaluasi agar ke depannya siswa bisa meraih juara dalam beragam kompetisi lainnya.


Tim Liputan

#Ichwan Ashari Muhiddin, SH

#Arfah Adha Mansyur, S. Sos

# Anis Andryadi (Kontributor Barru)


Mengabarkan Untuk 


Dimensi TV News.com " Inspirasi Membangun Daerah "