Ticker

6/recent/ticker-posts

Kebut Target Vaksin 100%, Kelurahan Pabaeng-baeng Gelar Vaksin Bertabur Hadiah

Edisi Nomor 69
Minggu, 26 Desember 2021

Kebut Target Vaksin 100%, Kelurahan Pabaeng-baeng Gelar Vaksin Bertabur Hadiah Bagi Vaksin Pertama


(Foto Masyarakat Kel. Pa'baeng-baeng sangat Antusias melalukan Vaksin)

Makassar (Dimensi TV News.Com)

warga Kelurahan Pabaeng-baeng Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, tidak bisa menyembunyikan kebahagiannya saat akan melakukan vaksin. Hal ini dikarenakan panitia membagikan door prise bagi peserta vaksinasi yang akan mendapatkan hadiah.

Panitia penyelenggara vaksinasi yang juga kepala kelurahan pa'baeng-baeng menjelaskan, kegiatan vaksinasi gratis ini merupakan kegiatan yang kebeberapa kalinya dilakukan di Kelurahan pa'baeng-baeng.

"Kita sudah sepakat mencapai 100 persen vaksinasi, artinya seluruh warga Kelurahan pa'baeng-baeng yang jadi sasaran vaksin dapat segera tervaksin," tegasnya

Lanjut lurah mengatakan, kegiatan vaksinasi yang dilakukan di hari libur ini merupakan wujud komitmen guna mendukung upaya pemerintah dalam pencapaian target vaksinasi di Kota Makassar.

"Untuk nakes dan Vaccinator kita bagi dalam dua shift, yakni pagi hingga jam 12.30 dah 12.30 hingga selesai, jadi vaksinasi tidak terhenti dan masyarakat tidak lama antri," terangnya.

Selain sepeda motor, panitia juga menyediakan sejumlah door prize lainnya seperti paket sembako bagi seluruh peserta vaksin.

Tim Liputan

Arfah Adha Mansyur, S. Sos