Ticker

6/recent/ticker-posts

Edisi 039 Jum' at 9 Desember 2021

Supardi, S. Pd, Dg. Raga, Sekdes Muda Kreatif " Akan Terus Berusaha Dalam Pengabdian Melayani Masyarakat Dengan Sebaik Mungkin Demi Kepentingan Masyarakat ”


(Foto: Supardi, S. Pd Dg. Raga, Sekdes Pappalluang)

Jeneponto (Dimensi TV News.com)

Desa Pappalluang dibawah pemerintahan kecamatan Bangkala Barat Kabupaten Jeneponto. Desa ini terdapat salah satu Sekretaris Desa (Sekdes) yang usianya masih di bilang muda yaitu Supardi, S. Pd atau sering di juluki namanya dengan panggilan Daeng Raga

Ditemui dikediamannya oleh Dimensi TV News.com pada Kamis (9/12/21), Supardi mengatakan kalau ia pertama kali  mengabdikan diri di Desa pappalkuang sebagai sekretaris desa sudah dari semenjak tahun 2016.

“Alhamdulilah dengan rahmat yang maha kuasa Allah SWT pengabdian dan do’a saya, keluarga saya, serta orang tua, Saya akan terus berusaha dalam pengabdian melayani masyarakat dengan sebaik mungkin demi kepentingan masyarakat”, terangnya

Masyarakat pun banyak yang mengatakan bahwa Supardi, S. Pd alias daeng Raga adalah sosok orang yang pekerja keras. “ dia sosok pelayan masyarakat yang kinerja bagus. Ia bekerja tidak mengenal lelah siang ataupun malam demi melayani masyarakat”.


(Foto Bersama)

Lanjut warga menilai bahwa Supardi adalah salah satu Sekdes  termuda yang ada dmdikabupaten jeneponto

Masyarakat juga sangat mengapresiasi dengan kinerjanya yang patut di contoh, Supardi, S. Pd Dg. Raga adalah seorang yang berkharismatik, rendah hati, dan berjiwa sosial.

Tim Liputan : #Arfah/Ichwan