Ticker

6/recent/ticker-posts

Al Qadri, Sekretaris Desa Muda Dan Teladan

Al Qadri, Sekretaris Desa Muda Dan Teladan


(Dokumentasi Foto : Al Qadri, Sekretaris Desa Bentang)

Takalar (Dimensi TV News.com)

Seorang sekertaris desa dituntut untuk memiliki jiwa akuntabel yang berarti bertanggung jawab dalam mengelola administrasi desa sesuai dengan amanah dan kepercayaan yang di berikan kepadanya dengan penuh tanggung jawab, jujur, tidak melakukan penyimpangan penyalahgunaan wewenang nya agar pemerintah desa selalu di hormati dan dipercaya oleh masyarakat.

Seperti yang dilakukan Al Qadri Selaku Sekertaris Desa Bentang Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar yang muda, sangat teladan dan memenuhi tugasnya dengan baik, di bawah kepemimpinan penjabat kepala desa bentang yang sekarang

Sekretaris Desa Bentang Al Qadri Saat ditemui di ruang kerjanya oleh wartawan Dimensi Tv News. Com, Rabu, 08 Desember 2021 Al Qadri mengatakan, “apapun pekerjaan kita jalani dengan hati yang tulus dan sebaik-baik nya dan nikmatilah pekerjaan tersebut itulah salah satu kunci keberhasilan kita, ” katanya.


(Dokumentasi Foto Bersama Wartawan Dimensi Tv News.com Arfah Adha Mansyur, S. Sos)

Keberadaan sekdes yang mampu memahami tugasnya akan mendukung terciptanya transparantif keuangan desa, karena dengan itu akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada pemerintah desa, seperti dalam pencairan BLT dana desa maupun dana bansos serta bantuan - bantuan lain sangat kondusif tidak ada penyimpangan sama sekali.

“Saya berharap kedepannya desa Bentang lebih maju agar terciptanya masyarakat yang sejahtera, seperti yang di harapkan pemerintah desa maupun masyarakatnya,” pungkasnya. 


Tim Liputan : 

Arfah Adha Mansyur, S. Sos 

Ichwan Ashari M. SH